Pesan Produk Sekarang

Facial Cleanser Supijati

Rp 50.000
Facial cleanser ini merupakan pembersih wajah dari dr supijati yang paling banyak di cari Best Seller dengan kandungan yang aman dan efektif untuk mencerahkan kulit. Kombinasi beberapa produk dokter supijati kosmetik yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit yang mana masing-masing produk itu mempunyai manfaat dan kasiat yang saling mendukung dan menguatkan satu sama lain  Dengan catatan pemakaian harus teratur setiap hari dan tidak boleh berhenti dalam menggunakannya.

Facial cleanser ini bentuknya cair dan cocok untuk pria dan wanita dengan PH 5,5 yang diformulasikan secara khusus untuk membersihkan kulit wajah, mengangkat minyak, make up dan kotoran lainnya dengan tetap menjaga kelembutan kulit.

Sabun Pembersih (Facial Cleanser) Netto 115 ml BPOM CD 1001700666 L

Cara Pakai Facial Cleanser :
Busakan Facial Cleanser dengan air, usapkan secara merata keseluruh wajah dan leher, setelah itu bilas sampai bersih dengan air.

Perhatian : Tidak diperkenankan disimpan dikamar mandi

Menghilangkan Flek-flek/noda-noda hitam karena bekas jerawat Menyamarkan Flek-flek hitam di wajah karna akibat penuaan Mengecilkan pori-pori yang besar Memutihkan warna kulit yang menghitam akibat sinar UV.

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2015. Design: TokoIrohCosmetics